Minggu, 01 Maret 2015

Cara Download Video di Youtube, Melalui YTD dan SaveFrom.net

Holaaa, Selamat petang..

Kenalin gw Huda, nama lengkap gw Muhammad Hudaebi :D... gw masih newbie di dunia blogger, karena gw lebih sering main game online dari pada nulis capek di blog, tapi kali ini gw mau sumbangkan beberapa cara tentang bagaimana download video di youtube, dan gw sediain beberapa video yang bisa kalian download. Langsung aja ke TKP

Bagi kalian pecinta musik dan yang sering streaming di youtube, pasti gak seru pas kita lagi asik-asik nonton buffering, jengkelin bangetkan ? hahaha
Mending nonton video offline aja, biar gak buffering, gak jengkel nungguin gambar bulet muter-muter di tengah layar Youtube.



Pasti lu yang baca blog gw yang gak tau cara gimana download video di Youtube...hahaha
Iya emang gituu, ngaku aja :D hahaha

Sebenarnya download video di Youtube itu ada banyak cara, saya akan menjelaskan 2 cara saja, kalau semuanye gw jelasin keriting jari ini

1. Pakai aplikasi Youtube Downloader (YTD), pakai aplikasi itu kalian tinggal copy paste aja alamat link video yang akan kalian download.

- Buka browser kalian
- Masuk ke www.youtube.com
- Cari Video klip yang akan kalian download
- Kemudian copy/salin Link video tersebut, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat screenshot nya


- Tempel/Paste Link yang baru saja di salin pada kolom yang tersedia di Aplikasi (YTD)


- Pilih Kwalitas video yang akan kalian download, dan pastinya setiap kwalitas ada ukuran filenya masing-masing, semakin tinggi kwalitasnya, semakin besar pula ukuran filenya

- Klik download


- Terakhir Enjoy sama video yang baru lu download, yang anti buffering wkwkwkwkwk

Untuk Download Aplikasinya

kalian tinggal download aja YTD klik : Download (YTD)
Ikuti aja langkah penginstalannya nanti akan di jelaskan pada Situs resminya


Cara Kedua yaitu melalui Savefrom.net
Yaitu dengan cara:
- Salin Alamat link video yang akan kalian download, seperti langkah menggunakan YTD
- Masuk ke alamat saveFrom.net
- Tempelkan/ Paste alamat link yang tadi sudah di copy


- Langsung dah download, and enjoy :)



Cara kedua itu tidak saya rekomendasikan, karena kebanyakan dari pengalaman saya gagal terus download lewat saveFrom.net itu.
Kalau kalian gak mau repot atau malas download aplikasi YTD, kalian bisa donwload langsung di blog ini, untuk videonya tunggu postingan selanjutnya..

Tolong saran dan kritikannya :)
Selamat malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar